Pra PKMJ 2

Acara Pra PKMJ 2 di adakan pada hari Sabtu (6/11) di IDB 2 lantai 7. Acara ini di mulai jam 13.00 dan di bawakan oleh MC yaitu Kak Muzaik. Setelah itu pembacaan ayat sucu Al-Quran oleh Wahyu salah satu peserta PKMJ dan dilanjutkan dengan materi yang bertemakan Management Organisasi dan Event Organizer yang moderator oleh Kak Muhammad Abdurrahim selaku ketua angkatan 2014 dan disampaikan oleh Kak Arief Setiawan. Materi yang disampaikan mengenai arti management, prinsip membuat event, dasar pengelolaan event, tahap penyelenggaraan, dan masih banyak lagi.
Selanjut nya di lanjutkan oleh materi yang bertemakan  Selekta Legislatif yang dimoderatori oleh Kak Dhyon dan disampaikan oleh Kak Ahmad Rizki atau dipanggil dengan sembutan Kak Riki. Beliau menyampaikan tentang legislatif dimata Indonesia dan dimana dunia, hak-hak yang dimiliki badan legislatif, serta fungsi dari badan legislatif. Kemudian diadakan sesi tanya jawab.
Setelat itu kami di arahkan untuk sholat ashar pada pukul 15.00 dan kumpul lagi pukul 15.30 di lapangan daksinapati. Acara selanjutnya yaitu temu kelompok dan diadakan evaluasi mengenaik kesalahan-kesalahan yang telah dibuat seperti main hp saat materi, berisik saat materi, atribut tidak lengkap, dan telat dating saat Pra PKMJ 2. Saat evaluasi hujan turun dan dipindahkan ke aula bawah masjid. Setelah semuanya kelar acara ditutup dengan membaca doa yang dipimpin oleh salah satu peserta PKMJ.
Sekian field report dari saya Terimakasih:)

Comments

Popular Posts